Wakil Bupati Purbalingga Ajak Politeknik Madyathika Selesaikan Permasalahan Kemiskinan Ekstrim dan Stunting




Purbalingga- Dengan hadirnya Perguruan Tinggi Politeknik Madyathika Purbalingga bisa kerjasama dalam menyelesaikan permasalahan Program Kemiskinan Ekstrim dan Stunting, hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Purbalingga H.Sudono saat meresmikan Perguruan Tinggi baru Politeknik Madyathika senin kemarin (31/05/2023).


Sudono berharap permasalahan 2 hal tersebut bisa di selesaikan dengan munculnya kampus baru ini. Selain itu Semakin banyak sekolah tinggi di Purbalingga, sehingga dapat membantu meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM). 


Ketua Yayasan Damar Madya Abadi Dr. Ir.Taufik Dwi Laksono siap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Purbalingga. Dengan hadirnya  Politeknik Madyathika menjadi salah satu cara konkrit untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki daya saing yang kompetitif. 


Program Studi yang ditawarkan Diploma Manajemen Perkantoran, Sarjana Terapan Bisnis dan Ritel dan Sarjana Terapan Manajemen Konstruksi. Untuk Pilihan Kelasa ada Kelas Reguler dan kelas Eksekutif, Kelas Reguler ditujukan untuk calon mahasiswa yang belum bekerja sedangkan kelas eksekutif ditujukan calon mahasiswa yang sudah bekerja, ungkap Taufik Dwi Laksono


Taufik menambahkan disediakan berupa beasiswa Tidak Mampu, Prestasi Akademik maupun Hafiz Qur'an dan influencer. Oleh karena itu mengajak masyarakat bergabung dengan Politeknik Madyathika


Subscribe to receive free email updates: