HUT Ke-9 Burz@ Hotel Yogyakarta Akan Menggelar Kegiatan Donor Darah


Yogyakarta-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9  Burz@ Hotel Yogyakarta akan menggelar kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis untuk masyarakat umum. Kegiatan ini akan berlangsung pada hari senin (03/6/2024) di Burz@ Hotel Yogyakarta Jalan Jogokaryan 61-63.


Menurut Agustiawan selaku ketua Panitia Hut Ke-9 menyampaikan bahwa kegiatan donor darah dan cek kesehatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian hotel terhadap sesama.Untuk mewujudkan acara ini, Burz@ Hotel menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Yogyakarta.


Target untuk acara ini adalah mengumpulkan 100 kantong darah, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Ayo masyarakat Kota Jogja dan sekitarnya untuk dapat mendaftar dan mengikuti kegiatan donor darah di Burz@ Hotel, ungkap Agustiawan.


Agustiawan menambahkan banyak program kegiatan yang digelar diantaranya Speak Up Anniversary Hotel Burz@, Spesial Promo, Talk Show Radio,Senam Sehat, Jumat Bersih, Donor Darah,Berbagi Dengan Anak Yatim, Kompetisi Masak dan Grow Together Anniversary Burz@ Hotel Ceremonial.

Subscribe to receive free email updates: