Plt Dinas Perikanan Monitoring Pembangunan Tempat Pendaratan Ikan TPI Mojo Kecamatan Ulujami



Pemalang , Jawa Tengah

Plt Dinas Perikanan cek lokasi dan monitoring pembangunan tempat pendaratan ikan di TPI Mojo , Kecamatan Ulujami , Kabupaten Pemalang .

Monitoring dilaksanakan pada hari Kamis 13/07/2023 .


Dalam wawancaranya dengan time media Berita Timur Plt Dinas Perikanan Wahadi SE , M.Si mengatakan " hari ini saya monitoring pembangunan tempat pendaratan ikan di TPI , mudah mudahan dengan adanya pembangunan TPI ini akan lebih meningkatkan ekonomi warga masyarakat di sekitar TPI dan meningkatkan PAD , pembangunan ini dilakukan supaya memperlancar pendaratan perahu yang akan membongkar ikan di TPI bukan hanya itu , tempat ini juga bisa menjadi tempat sandaran perahu untuk keamanan dan keselamatan nelayan khususnya pada saat sungai banjir , peletakan batu pertama pembangunan TPI diletakan oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST pada tanggal 29/05/2023 , realisasi pekerjaan sampai saat ini sudah mencapai 24,15% dan pelaksanaan pekerjaan tersebut oleh CV. Karya Nugroho yang merupakan hasil lelang , sedangkan sumber dana adalah dana DAK tahun 2023 sebesar Rp. 2,1M .

kami berharap mudah mudahan pembangunan TPI ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun sampai bangunan ini selesai Amin....." Ucap Plt Dinas Perikanan.


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: