Ngopi Bareng Bersama Forkompimda Kabupaten Pemalang

  


Pemalang -  Jawa Tengah

10 Febuari 2023 Pemerintahan kabupaten Pemalang sekretariat Daerah menggelar acara ngopi bareng bersama ferkompimda kabupaten Pemalang.


Kegiatan acara ngopi bareng bertempat di lapangan tenis indoor Sekda  kabupaten Pemalang pukul 8.30 wib s/d selesai.


Acara di hadiri oleh , Staf ahli Bupati Pemalang, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah dilingkungan pemerintah kabupaten Pemalang, Kepala bagian Setda, Ketua Badan/lembaga, pimpinan BUMN, Ketua Ormas kabupaten Pemalang, tokoh Agama/ tokoh Masyarakat kabupaten Pemalang dan wartawan .


Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama oleh para tamu undangan yang telah menghadiri acara tersebut, diteruskan sambutan Plt Sekda Pemalang  Dr. Drs. Moh Sidik M.Si yang mengatakan " terima kasih kami ucapkan kepada tamu undangan yang sudah menghadiri acara ngopi bareng bersama Forkompimda kabupaten Pemalang , acara ngopi bareng ini  bertujuan untuk mempererat silahturohmi , semoga dengan adanya acara ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya, dan kiranya bapak Plt Bupati Pemalang dapat memberikan sambutan pada acara hari ini "Ucap dari Plt Sekda.


Di lanjutkan dengan  sambutan dari Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat St yang mengatakan " kami ucapkan selamat dan dan terima kasih kami ucapkan kepada para tamu undangan yang sudah hadir dalam acara ngopi bareng ini , dan mohon maaf apabila ada insan pres yang tidak menerima undangan ini di karenakan ada keterbatasan acara ngopi bareng ini atau sambung rasa ,  semoga acara ngopi bareng ini dapat bermanfaat dan menjalain silaturahmi di antara kita yang bisa hadir di tempat lapangan tenis indoor Pemda kabupaten Pemalangdan untuk semua insan pers yang ada di kabupaten Pemalang dan sekitarnya kami ucapkan selamat hari pers Nasional " ucap Plt Bupati Pemalang .


Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama .


Penulis : Ragus T.u

Subscribe to receive free email updates: