Plt Bupati Pemalang Lantik 26 Pejabat , jabatan fungsional Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pemalang

 


 Pemalang , Jawa Tengah 

Pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji jabatan , jabatan fungsional di pemerintah kabupaten Pemalang berjalan dengan lancar .

Acara pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesian raya , pengambilan sumpah dan dilanjutkan dengan sambutan sambutan.


Pelantikan dilaksanakan pada hari Jum'at ,tanggal 30/12/2022 bertempat di Gedung Aula BKD Kabupaten Pemalang , hadir dalam acara pelantikan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST yang didampingi oleh Sekda Kabupaten Pemalang , OPD Sekabupaten Pemalang dan peserta yang akan di ambil sumpahnya .


Dalam Sambutannya Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST mengatakan " Alhamdulillah pada kesempatan hari kita dapat hadir  bersama dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat fungsional hasil penyesuaian, penyetaraan jabatan fungsional dilingkungan pemerintah kabupaten Pemalang di Aula BKD Kabupaten Pemalang .

kepada para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya saya atas nama pemerintah kabupaten Pemalang dan secara pribadi mengucapkan selamat bertugas dalam jabatan fungsional baru hasil penyesuaian jabatan dilakukan berdasarkan hasil Evaluasi terhadap kualifikasi dan kompetensi sebagai tindak lanjut proses penyederhanaan birokrasi dilingkungan pemerintah provinsi dan kabupaten kota .

Penyesuaian jabatan ini melalui proses ijin dan rekomendasi dari kementerian dalam negeri , penyesuaian jabatan di maksud untuk menyelaraskan dengan ketentuan . 

menjelang tahun baru saya mengucapkan selamat tahun baru 2023 semoga di tahun 2023 kita semakin sukses amin..." Ucap Plt Bupati Pemalang.


Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama .


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: