Memperingati 10 Muharram Wakil Bupati Pemalang Menghadiri Santunan Anak Yatim Piatu Di Desa Mereng , Kecamatan Warungpring




Pemalang -Jawa Tengah

Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 Hijriyah H. Mansur dan Ibu Hajah Nur Hasanah mengadakan acara santunan anak yatim piatu dan pengajian umum , sebanyak 200 anak yatim hadir diacara tersebut dari 6 desa di kecamatan Warungpring .


Acara santunan bertempat di Kediaman Haji Mansur Di Dusun Bengkeng , Desa Mereng , Kecamatan Warungpring , Kabupaten Pemalang , hadir dalam acara Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat St , Camat Warungpring Bambang Nuryanto SE Mm beserta rombongan , anggota Polsek warungpring , anggota Koramil warungpring , kades sekecamatan Warungpring , Tokoh Agama , tamu undangan dan anak anak yatim piatu .



dalam sambutannya Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat St mengatakan " semoga di tahun baru Islam ini pak haji dan Bu haji apa yang di cita cita kan dapat tercapai dan untuk anak anak yatim jangan sedih dan selalu semangat pada hari ini kalian semua sangat di istimewa dan mudah mudahan apa yang diberikan oleh haji Mansur hari ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya " ucapnya .


Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim secara simbolis oleh Wakil Bupati Pemalang , dilanjutkan foto dan makan bersama .


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: