Polsek Bukateja Isi Materi Kegiatan Matsama di MTs Negeri 3 Purbalingga



Beritatimur.id-Purbalingga - Polsek Bukateja Polres Purbalingga mengisi materi dalam kegiatan Masa Taaruf Siswa Madrasah (Matsama) di MTs Negeri 3 Purbalingga yang berada di Desa Wirasaba, Selasa (19/7/2022). 


Pemberi materi adalah Kanit Binmas Aiptu Nuryanto dan Bhabinkamtibmas Aipda Ady Candra. Sedangkan peserta kegiatan yaitu 84 siswa baru MTs Negeri 3 Purbalingga.


Kapolsek Bukateja AKP Wartono mengatakan pihaknya berkesempatan mengisi materi kegiatan masa pengenalan siswa di MTs Negeri 3 Purbalingga. Oleh sebab itu, kami menurunkan anggota untuk memberikan materi.


"Materi yang diberikan yaitu penjelasan tentang tertib lalu lintas, bahaya narkoba, dan etika bermedia sosial. Hal itu penting untuk mencegah perilaku negatif siswa," jelasnya.


Kapolsek berharap materi yang diberikan terhadap siswa baru bisa menambah pengetahuan. Khususnya untuk mencegah perilaku negatif yang dapat dilakukan oleh siswa.


Kepala MTs Negeri 3 Purbalingga Drs. Solahudin, menyampaikan terima kasih atas materi yang disampaikan kepada siswa baru di sekolahnya. Menurutnya, materi yang disampaikan dapat sebagai bekal kepada siswa baru.


"Terima kasih atas materi yang disampaikan oleh Polsek Bukateja. Semoga bisa sebagai bekal pengetahuan siswa baru," ucapnya.


Imam Santoso

Subscribe to receive free email updates: