Dalam Rangka Hari Kesiap Siagaan Bencana Kecamatan Randudongkal Adakan Simulasi Gempa Bumi

 

Media Berita Timur, Pemalang, Jawa Tengah 

Dalam rangka hari kesiap Siagaan seluruh instansi di lingkungan kecamatan Randudongkal mengikuti simulasi , acara simulasi di laksanakan pada hari Selasa , tanggal 26/04/2022 tepat pukul 10.00 Wib , tempat kumpul di depan halaman Kecamatan Randudongkal , kabupaten Pemalang.

Simulasi di hadiri oleh Camat Randudongkal Drs . Ahmady Setiawan Widiatmojo A. P,M .M beserta staf kecamatan , kepala operator Pelayanan KTP kecamatan Randudongkal Imam Falakhi S.Ap beserta staf,   perwakilan PKH , perwakilan Puskesmas , perwakilan KWK , perwakilan Pemadam kebakaran .

Dalam wawancaranya dengan time media  Camat Randudongkal Drs Ahmady Setiawan Widiatmojo A.P,M.M mengatakankan " dalam rangka hari kesiap siagaan bencana kami seluruh jajaran intansi di lingkungan pemerintahan kecamatan Randudongkal telah melaksanakan simulasi bencana , adapun simulasi tersebut bertujuan apabila sewaktu waktu ada bencana harus cepat , tepat dan tetap waspada , dan kami juga menghimbau kepada pemdes untuk tetap waspada , diteksi dini terhadap bencana , nomer nomer penting juga harus ada untuk pengaduan untuk nomer pusat bisa menghubungi (0281) 322502 , untuk pos Randudongkal 0823 24278471 , dan untuk Polsek Randudongkal (0284) 584210 , harapan saya mudah mudahan di kecamatan Randudongkal tidak ada bencana namun demikian pemdes dan intansi yang ada di lingkungan pemerintahan kecamatan Randudongkal tetap harus waspada " ucap Camat Randudongkal .

kepala Operator pelayanan KTP kecamatan Randudongkal pun menyuruh semua staf dan warga yang sedang mengurus KTP dan KK keluar untuk mengikuti Simulasi Bencana di halaman Kecamatan Randudongkal .


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: