SERAH TERIMA JABATAN SERTIJAB CAMAT PULOSARI DI BUKIT TANGKEBAN


PEMALANG JATENG - Beritatimur, Serah terima jabatan atau (Sertijab) Camat Pulosari di gelar, berlokasi di wisata alam bukit Tangkeban pada Senin (03-01-2022)

Adalah Umar Aziz S.sos matan sekretaris (sekcam ) bodeh yang sekarang mengantikan Drs Akhmadi,  AP.MM yang di pindah menjadi Camat Randudongkal. Acara yang di mulai pada pukul 10,00 WIB, juga di hadiri oleh jajaran Porkopimcam pulosari, Kabid (kepala bidang) BPBD Kabupaten Pemalang, Sutopo SH, (mantan sekcam Pulosari) Direktur Bumdes, ketua simongklang Kecamatan pulosari, Kepala desa Se kecamatan pulosari, ibu-ibu TP-PKK Kecamatan Pulosari, serta tamu undangan.

Dalam sambutanya, mantan camat Pulosari Drs Ahmadi menyampaikan, trimakasih kepada jajaran pengurus Porkopimcam Pulosari dan kades se kecamatan Pulosari.

"Saya ucapkan terima kasih, atas kerjasamanya, atas keharmonisannya selama V (lima) tahun sudah bekerjasama untuk membangun Pulosari. Perpisahan ini adalah 

Soal kedinasan,  saya pribadi berharap agar seluruh kepala Desa di kecamatan Pulosari tetap saling menjalin tali silaturohmi dan tetap berkomunikasi untuk meneruskan beberapa program pembangunan di wilayah kecamatan Pulosari, baik yang sudah di raih maupun yang sedang dalam tahap perencanaan". Ucapnya,

Sementara menurut Umar Aziz S.sos Camat yang baru menjabat memaparkan "saya akan meneruskan dan melanjutkan beberapa kebijakan dari program camat lama yang sudah baik harapanya akan lebih baik. Kita juga akan berkordinasi dengan kepala desa, Porkopimcam, dan Porkopimda, dan saya akan agendakan dalam waktu dekat untuk kunjungan kepada setiap desa yang ada di kecamatan Pulosari, agar lebih mengenal satu sama lainya". Paparnya.

Senada dengan camat Pulosari, ketua paguyuban kades se kecamatan Pulosari "Simongklang" Tamat, Kades Batursari. 'saya berharap di kepemipinan pa Umar Aziz camat yang baru, beberapa program di kecamatan Pulosari yang belum selesai akan secepatnya terealisasi sehingga akan membawa Pulosari yang lebih maju dan lebih baik". Harapnya.

Masih menurut ketua Simongklang Tamat, "untuk pa Ahmadi mudah mudahan tidak melupakan Pulosari, Karna dorongan dan dukungan motivasi blio pa Ahmadi kepada kami sangat luar biasa, sehingga beberapa program dan obyek wisata saat ini sudah terlihat jelas".Tutupnya,

Acara berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Ragus/Tuti Agustin)

Subscribe to receive free email updates: