Kepala Dinas Kependudukan Kabupaten Pemalang Adakan Monev Pel Adminduk Di Kecamatan Randudongkal

Beritatimur.id - Pemalang, Jawa Tengah. Acara Monev Pel Adminduk di laksanakan pada hari Kamis, tanggal 23/12/2021, di pimpin langsung oleh kepala Dinas Kependudukan Kabupaten Pemalang Ni Wayan Asrini, SH.M.Si.

Monev di laksanakan di Bale Pelayanan TPDK Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

Kepala dinas Disdukcapil langsung meninjau ruang pelayanan Administrasi yang di Sambut oleh kepala Operator KTP Imam Falakhi S.Ap . dalam Monev nya kepala Disdukcapil Ni Wayan Asrini ,SH .M.Si perpesan " layanilah masyarakat dengan setulus hati tanpa pandang bulu , dan jika ada kendala di lapangan cepat laporkan kepada kami sehingga kami dengan cepat bertindak, Pel Adminduk di TPDK KEC Randudongkal berjalan lancar dan tidak dipungut biaya, untuk pelayanan Adminduk kedepannya dapat di layani dengan mesin ADM ajungan Dukcapil Mandiri, bekerjalah setulus hati sebagai pelayan masyarakat dan bahagiakanlah masyarakat untuk mendapatkan dokumen kependudukan " ucap kepala Dinas Kependudukan Kabupaten Pemalang.

Imam Falakhi S.Ap sebagai operator kecamatan Randudongkal mengucapakan " terima kasih atas kehadiran kepala dinas Disdukcapil ke kantor (tempat pelayanan data kependudukan) dan untuk mesin ADM (anjungan dukcapil Mandiri ) belum bisa di gunakan, kendalanya ribon, karena pengadaanya dari pusat, dan kalau untuk cetak yang lain seperti KK dan Akte sudah bisa di cetak di sini " ucap moderator kecamatan Randudongkal,

Acara berlangsung dengan lancar.


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: