Kepala Desa Tundagan Kecamatan Watukumpul Lantik Kasi Pemerintah Dan Kasi Kesejahteraan

Pelantikan perangkat Desa Kasi Pemerintah Dan Kasi Kesejahteraan oleh Kepala Desa Tundagan

Pemalang - Beritatimur, Jawa Tengah. Kepala Desa Tundagan,  Lantik perangkat Desa Kasi Pemerintah Dan Kasi Kesejahteraan , pelantikan di laksanakan pada hari Kamis , tanggal 16/12/2021 ,  bertempat di pendopo Bale Desa Tundagan , Kecamatan Watukumpul , kabupaten Pemalang.

Acara di mulai pukul 10.00 Wib , di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya yang di lanjutkan Dengan pembaca ayat suci Al-Qur'an , dua kasi yang dilantik Saefudin Kasi pemerintah dan Ali Makmur S.Com kasi Kesejahteraan.

Hadir dalam acara Sekcam Watukumpul Muhibin, A.mk. SH kasiTapem beserta anggota , kapolsek Watukumpul Iptu Edy beserta anggota , Danramil Watukumpul Kapten CPM Suwaryo beserta anggota , Kepala Desa Tundagan Nurul Umam A.Ma beserta staf pemerintahan Desa Tundagan , Ketua Tp Pkk Desa Tundagan beserta jajaran pengurus PKK Desa Tundagan , BPD Desa Tundagan , Kepala Desa Bongas Sugianto , tokoh agama , tokoh pemuda ,tokoh masyarakat.

setelah pembacaan ayat suci Al-Qur'an acara di lanjutkan dengan pengambilan sumpah dan kata kata pelantikan , di lanjutkan dengan penanda tanganan SK kasi Pemerintahan dan Kasi Kesejahteraan , kata kata pelantikan " pada hari ini saya melantik saudara menjadi kasi pemerintahan dan kasi Kesejahteraan , mudah mudahan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga saudara dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya , mengabdi kepada masyarakat desa Tundagan " .

Dalam sambutannya Kepala Desa Tundagan Nurul Humam A .Ma mengatakan " Alhamdulillah hari ini pelantikan dan pengambilan sumpah kasi pemerintahan dan kasi Kesejahteraan berjalan dengan lancar , dan hari ini sudah di Lantik secara resmi dan sudah menjadi keluarga besar pemerintah Desa dan mulai hari ini saudara sudah harus memberikan waktu pikiran kepada pemerintah Desa dan masyarakat , taatilah UUd yang berlaku , saya percaya betul apa yang tadi njenengan sumpahka n dan ikrarkan itu benar benar di jalakan , terimakasih kami ucapkan banyak terima kasih kepada forkopimcam sehingga desa tundagan sudah tidak ada lagi kekosongan perangkat , dan terima kasih saya ucapkan kepada panitia yang sudah melewati tahapan demi tahapan penjaringan perangkat desa , hingga bisa mendapatkan hasil dan hari ini di Lantik " ucap kepala desa Tundagan .

Di lanjutkan dengan Sambutan Sekcam Watukumpul Muhibin A.Mk  , SH yang mengatakan " Alhamdulillah pada hari ini kita sudah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada kasi pemerintahan dan kasi Kesejahteraan dan terima kasih dengan tulus saya ucapkan kepada kasi tapem kecamatan Watukumpul karena telah melakukan penjaringan yang Alhamdulillah acara ini berjalan lancar hingga akhirnya pelantikan , pesan saya kepada yang sudah di Lantik taatilah atasan loyalitas sangat penting dalam pemerintahan dan mudah mudahan dengan di Lantik nya saudara dapat memberikan nilai positif kepada pemerintah desa tundagan " ucap sekcam Watukumpul .

Acara di lanjutkan dengan pembacaan do'a , ucapan selamat kepada kasi pemerintahan dan kasi Kesejahteraan dari pemerintah desa dan Forkopimcam yang di lanjutkan dengan foto bersama .


Penulis : Ragus T.U dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: