Jadwal Wakil Indonesia di Bulutangkis Olimpiade Tokyo Hari Ini

 

Jakarta - 

Berikut jadwal wakil Indonesia di cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020/2021 pada hari Sabtu (24/7) ini. Pertandingan mulai pukul 7.00 WIB.

Para pemain bulutangkis Merah Putih akan mulai bertanding di nomornya masing pada gelaran Olimpiade Tokyo di hari ini. Partai pertama, yang berjalan pada babak grup, dilakoni ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani, yang menempati Grup A, akan tampil menghadapi Chow Mei Kuan/Lee Men Yean dalam pertandingan yang dimulai pada pukul 7.00 WIB pagi ini.

Partai berikutnya yang juga melibatkan wakil badminton Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hadir di pukul 09.00 WIB. Di nomor tunggal putra Grup G, ada partai Jonatan Christie vs Aram Mahmoud.

Selang 40 menit, ada juga pula ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang dijadwalkan menghadapi lawannya di Grup C yakni Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville.

Merujuk jadwal wakil Indonesia di cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020/2021 pada hari ini, dua partai terakhir akan mengetengahkan dua ganda campuran Merah Putih.

Yang pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan menghadapi pada pukul Ben Lane/Sean Vendy di Grup A. Pada sore harinya, giliran Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang berduel dengan lawannya di Grup D, Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura.

Berikut jadwal bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 yang melibatkan wakil Indonesia pada hari Sabtu (24/7) ini:

Grup A - Ganda Putri
07.00 WIB: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chow Mei Kuan/Lee Men Yean

Grup G - Tunggal Putra
09.00 WIB: Jonatan Christie vs Aram Mahmoud

Grup C - Ganda Campuran
09.40 WIB: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville

Grup A - Ganda Putra
10.20 WIB: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Ben Lane/Sean Vendy

Grup D - Ganda Putra
16.00 WIB: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura

Sum: detik

Subscribe to receive free email updates: