Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Camat Taman Terapkan Jam Malam

beritatimur.id- Pemalang- Jawa Tengah,berlakuan Jam malam.Maka setiap orang yang bekerja dan beraktivitas  untuk mematuhi serta menyadari penuh demi menekan lonjakan penyebaran Covid-19.

BPM Wibowo menyampaikan Diperlukan bantuan dan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat untuk suksesanya jam malam. Memaksimalkan kembali satgas-satgas yang ada didesa masing-masing dan membantu mempercepat vaksinasi  menjadi bagian yang penting agar pengendalian penyebaran Covid-19 lebih efektif. 

Selain itu Masyarakat untuk mengurangi aktivitas mulai dari pusat perbelanjaan, warung makan, restoran, rumah makan,  pedagang kaki lima, lapak jajanan, toko swalayan, serta toko perdagangan barang lainnya yang berakhir pada pukul 20.00 WIB dan aktivitas kembali pukul 05.00 WIB,ungkap BPM Wibowo 

Camat Taman BPM Wibowo menjelaskan berupaya menekan laju penularan Covid-19 bersama Forkompinca Taman serta Jajarannya bakal mempercepat dan memasifkan vaksinasi. Menurutnya, upaya-upaya tersebut perlu dijalankan beriringan agar lebih efektif. Kita memerlukan bantuan dari seluruh lapisan untuk penanganan Covid-19

Lebih lanjut  Satgas Jogo Tonggo yang ada didesa masing masing, untuk lebih mengetatkan dalam pengawasan Oleh karenanya, Ia mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat ujar Camat Taman BPM Wibowo.(Rokhim)

kh

Subscribe to receive free email updates: