Bupati Dan Wakil Bupati Pemalang Salurkan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni

 


Bupati Pemalang  Mukti Agung Wibowo ST.MSi didampingi Wakil Bupati Pemalang Mansur ST , Anggota DPRD, Sekda beserta rombongan menyalurkan bantuan kepada pemilik rumah tidak layak huni di RW 4 RT 5 dan juga RW 7 RT 1 Kelurahan Kebondalem.

Pemberian bantuan di laksanakan pada hari Jum'at , tanggal 04/06/2021 .

Masing-masing berupa uang tunai material, beras dan juga mie instan. Tidak hanya itu, bupati bersama rombongan juga memberikan bantuan secara spontan yang langsung diberikan oleh Wakil Bupati Pemalang kepada pemilik rumah yakni Rofik.


Bupati dihadapan beberapa media berharap akan lebih banyak lagi rumah tidak layak huni yang nantinya mendapatkan bantuan.

" Saya berharap kepada semuanya saja terutama kepada ASN untuk membiasakan berzakat dan bersodaqoh," ujarnya.

Lebih lanjut bupati berharap agar ASN menyisihkan rejekinya untuk beramal dan berzakat mal.

Senada dengan itu, Safi'i salah seorang anggota DPRD yang ikut dalam rombongan mengaku sangat setuju sekali dengan langkah yang dilakukan pemerintah daerah.

" Saya mendukung sekali kegiatan ini ," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Baznaz Agus Chaerudin menegaskan semoga dengan arahan dari bupati dan wakil bupati optimalisasi yang diinginkan akan terwujud.

Sebelumnya, pada Jumat pagi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang melakukan olah raga bersama dengan main futsal dan dilanjutkan shholat Jumat di Masjid Al Islah Kebondalem.


Penulis : Ragus  dan Arni A

Subscribe to receive free email updates: