Pemerintah Desa Gunungjaya Menggelar Ramah Tamah Dengan Camat Belik



Pemalang-Pemerintah Desa Gunungjaya mengadakan acara ramah tamah dengan Camat Belik sebagai bentuk silaturahmi dan upaya untuk mempererat hubungan kerja. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara pemerintah desa dan kecamatan dalam rangka mewujudkan pembangunan yang lebih baik dan menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Gunungjaya. Kamis(30/05/2024) lalu. Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua BPD, Perangkat Desa Gunungjaya dan Kasi Trantib Kecamatan Belik.


Dalam acara tersebut, Kepala Desa Gunungjaya Sugeng Riyadi menyampaikan berbagai pencapaian yang telah diraih desa serta tantangan yang masih dihadapi. 


Dengan adanya acara ramah tamah ini, diharapkan komunikasi antara pemerintah desa dan kecamatan semakin baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal dan program-program pembangunan dapat berjalan lebih lancar, ungkap Kepala Desa Gunungjaya.


Camat Belik Muchammad Maksum S.IP dalam sambutannya menekankan pentingnya sinergi antara kecamatan dan desa untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan. Selain itu juga memberikan apresiasi atas usaha dan dedikasi pemerintah desa dalam mengelola wilayahnya.

Subscribe to receive free email updates: