Satbinmas Polres Purbalingga Gandeng Mitra Kamtibmas Gelar Pembagian Takjil



Polres Purbalingga - Polda Jateng | Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Purbalingga menggelar pembagian takjil menjelang buka puasa. Kegiatan dilaksanakan di depan Mapolres Purbalingga menggandeng komunitas Mitra Polri Security (MPS) dan Pramuka Saka Bhayangkara, Minggu (17/3/2024) sore.


Kasat Binmas Polres Purbalingga AKP Tedy Subiyarsono mengatakan hari ini kami melaksanakan kegiatan sosial bagi takjil gratis. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan amaliyah di bulan ramadan.


"Kegiatan ini dilaksanakan kerja sama Satbinmas Polres Purbalingga dengan Mitra Polri Security dan Pramuka Saka Bhayangkara," jelasnya.


Disampaikan bahwa jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 250 bungkus. Sasaran pemberian takjil adalah para pengendara yang melintas di depan Mapolres Purbalingga.


"Kami berharap kegiatan pembagian takjil ini dapat bermanfaat digunakan untuk buka puasa bagi para pengendara. Baik yang sudah sampai di rumah maupun masih dalam perjalanan," jelasnya.


Kasat Binmas menambahkan kegiatan ini juga sebagai bentuk kemitraan antara Polri dengan sejumlah komunitas yang ada di Kabupaten Purbalingga. Dengan harapan semakin mendekatkan diri kepolisian dengan masyarakat atau komunitas yang ada di Kabupaten PurbaIingga.


Subscribe to receive free email updates: