PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Siapkan Air Bersih Bagi Terdampak Perbaikan Didepan Gudang Jagung Silaran


 Pemalang- Jawa tengah

Respon cepat Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang perbaiki kebocoran pipa PVC 16 ichi di depan Gudang jagung Silarang Kecamatan Pemalang .


perbaikan di laksanakan pada hari Senin , tanggal 05/12/2022 , dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai ,  perbaikan dilakukan oleh time UPC ( unit pelayanan cepat ) .


Bagi pelanggan diwilayah terdampak yaitu Sirandu ke selatan , kec. Taman , kec.Petarukan , Kec.Ampelgading dihimbau agar menampung air terlebih dahulu guna persediaan selama perbaikan berlangsung .


Mohon doa dan dukungannya agar proses perbaikan dapat cepat selesai, untuk wilayah yang terdampak dengan terganggunya aliran air PDAM dari pihak Tirta Mulia Kabupaten Pemalang meminta maaf kepada para pelanggan yang terdampak perbaikan ini .


" Kami atas nama perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang memohon maaf kepada pelanggan atas terganggunya aliran air kepada konsumen , kami juga meminta maaf kepada pengendara roda dua maupun roda empat supaya lebih berhati hati karena sedang ada perbaikan pipa " ucap Slamet Efendi selaku Dirut PDAM Tirta Mulia melalui Galih S sebagai humas nya .


dalam Ahir dan finising perbaikan dari pihak Perumda Air Minum Tirta segera melakukan normalisasi aliran airnya secara bertahap , oleh karena itu apabila pelanggan merasa terganggu atas ketidak nyamanan aliran air kami atas nama PDAM Tirta Mulia memohon maaf .



Penulis : Ragus t.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: