KERJA BAKTI DILINGKUNGAN RT.006 RW.06 PENGGILNGAN

Kegiatan kerja bakti dipimpin RT.006 Yasin di hadiri plt.lurah penggilingan (foto; abi)

Beritatimur.id - Jakarta - Minggu 15 mei 2022, dalam rangka menjaga kebersihan di wilayah lingkungan Penggilingan, dengan ini Plt. Lurah Penggilingan bpk Agus Sulaeman S.STP, M.Si mengajak warga di lingkungan RW.06 khusus lingkungan RT.006 untuk Kerja Bakti pada hari minggu, 15 mei 2022.

Pengarahan sebelum kerja bakti oleh plt.lurah penggilingan Agus Sulaeman S.STP, M.Si (foto; abi)

Turut hadir H.Rozak ketua LMK RW.06 bapak Agung (lekbank kel.Penggilingan), bapak Eko (sek.RW) bapak Yasin ket.RT06.

Karena di lingkungan RT.06 aliran air warga sering  tergenang akibat dari penyumbatan saluran pembuangan, sehingga membuat genangan air di jalan yang mengakibatkan mengganggu pemandangan dan mengganggu bagi pengguna jalan.




Bahwa hari ini kita kerja bakti di lingkungan RT.006 oleh warga dan di bantu PPSU kel.Penggilingan di mulai hari ini, dan akan dilanjutkan sampai besok apabila belum selesai, sehingga aliran air dari warga RT.006 sampai ke parit pembuangan berjalan lancar optimal, dan saya berterimakasih kepada bapak - bapak warga RT.006 atas partisipasi dan kerja samanya ungkap Agus Sulaeman S.STP, M.Si (plt.lurah penggilingan). 

Yasin ST, selaku ketua RT.006 juga merasa bangga dan salut akan kekompakan warganya apabila diminta untuk kerja bakti di lingkungan guna untuk kenyamanan lingkungan RT.006.

Dengan semboyan kita, rukun warganya, bersih kampungnya, nyaman lingkungannya mari kita jage sama sama kampung kite ungkap Yasin ST ketua RT.006 (abi/zrh)

Plt.lurah penggilingan Agus Sulaeman S.STP, M.Si, pengurus RT.006


Subscribe to receive free email updates: