Pelantikan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Istiqomah Penggilingan

Pengurus DKM Al-Istiqomah (foto Abi/Beritim)

Jakarta - Beritatimur.id – Pelantikan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Istiqomah dilaksanakan pada Hari Sabtu, 7 Agustus 2021, setelah Sholat Isya sampai sengan selesai  yang bertempat di Musholla Al-Istiqomah, Jalan Raya Penggilingan Rt.006/06, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur. 

Pelantikan Pengurus DKM Al-Istiqomah turut dihadiri oleh Rt.006, Ir. Supriyadi, Budi Surya S.E ( Penggerak masyarakat). Bapak Supriyadi ketua Rt.006 berpesan kepada para Pengurus DKM  Al-Istiqomah yang baru dilantik supaya dapat menjalankan seluruh amanah dengan baik dan penuh dengan keikhlasan saat bekerja. Selain itu, bapak ketua RT.006 juga mengimbau kepada Pengurus DKM agar dapat bersama-sama membangun keumatan dengan menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang taat dan patuh kepada Allah SWT, sehingga bukan hanya pembangunan secara fisik saja tetapi SDM pun terbentuk dengan baik. 

Pengurus DKM dan Anggota

Struktur Kepengurusan DKM Al-Istiqomah diketuai oleh Muhamad Sya'i S.H, lalu Yasin S.T sebagai Wakil, Rusyandi S.Sos selaku sekretaris, dan  Fauzi sebagai bendahara. Kemudian terdapat Dewan Penasehat DKM H. Mursani, ir. Supriyadi dan H. Supriyadi, H. Pandi dan bapak Niharjo. Selanjutnya terdapat 5 bidang masing-masing sama berperan dalam memakmurkan dan memajukan Musholla Al-Istiqomah.


Sholat jamaah subuh musholla Al-Istiqomah



Subscribe to receive free email updates: